Thursday, 10 June 2010

STUDI KASUS : PT TOYOTA ASTRA MOTOR

Bagi Astra kesinambungan adalah penting. Oleh sebab itu kami percaya suatu pertumbuhan jangka panjang memerlukan landasan yang kuat dan kokoh. Landasan tersebut berisi filosofi serta nilai-nilai yang menggerakkan organisasi dan diabadikan dalam Catur Dharma. Filosofi ini mencakup bidang komersial maupun etika, seperti halnya dua sisi mata uang, yaitu bisnis yang baik beriringan dengan nilai-nilai yang kokoh.

Komunikasi, Saling Menghargai, Komitmen, Kerjasama dan Inovasi merupakan nilai-nilai penting yang melandasi kesuksesan Astra. Selama satu dekade ini, nilai-nilai tersebut telah menolong melewati gelombang krisis ekonomi, restrukturisasi perusahaan dan pemulihan, sampai sekarang di mana seluruh potensi kami sebagai perusahaan yang sehat kembali dapat terwujud. Tantangan-tantangan tetap ada dan sukses tidak pernah diperoleh secara cuma-cuma. Namun kemanapun arah perubahan itu terjadi, nilai-nilai inilah yang tetap membuat kami mampu bertahan. Nilai adalah kekuatan di balik Astra.

1 comments:

Unknown said...

gak nyambung banget

Post a Comment